SMS BUYER NOTIFIKASI PROMOSI ONLINE BISNIS MULTI MURAH

SMS PROMOSI MEMBER SERVER PULSA ANB PPOB MURAH

Cara Setting isi Sms Buyer ANB CELL Pulsa

Cara Setting Sms Buyer / End User Anb Cell | Apa itu Sms Buyer / Sms to end user dan bagaimana cara mengaktifkannya?
Sms buyer atau biasa disebut juga dengan nama sms to end user adalah salah satu fasilitas gratis yang disediakan oleh server pulsa elektrik tertentu sebagai pendukung atau alat promosi agen kepada konsumen, yang mana disetiap pembeli mengisi pulsanya di konter yang memiliki fitur sms buyer itu ketika pulsa masuk maka akan mendapatkan sms promosi otomatis atas nama konter yang bersangkutan. Jadi bisa disimpulkan bahwa sms buyer ini merupakan sms promosi otomatis ke nomor hp pembeli yang diisi ketika melakukan pengisian pulsa elektrik di konter anda.


Bagaimana cara mengaktifkan sms buyer?
Untuk bisa menggunakan sms buyer ini anda harus tergabung dalam jaringan bisnis pulsa murah www.anbcell.com, jika anda belum mendaftar segera lakukan pendaftaran secara GRATIS, caranya buka menu Cara daftar pulsa murah sms buyer.
Jika anda sudah terdaftar diserver kami maka otomatis sms to end user ini sudah aktif, anda hanya perlu melakukan sedikit sentuhan agar isi sms buyer terlihat cantik dan menarik sesuai keinginan anda sendiri.


Cara mengganti isi sms buyer
Sms buyer / sms promosi pulsa yang sudah kami sediakan ini bisa anda rubah-rubah sendiri isinya sesuai dengan selera anda. Caranya mudah, anda hanya perlu mengirimkan perintah sms ke server kami dengan isi sms yang ingin anda tampilkan di sms pembeli.

Format sms : IKLAN.<isi iklan sms buyer>
Contoh sms : IKLAN.Isi pulsa di [nama] sebesar [nominal].000 telah Berhasil. Melayani Pendaftaran Agen Pulsa Murah dan Loket Ppob, Daftar GRATIS. Info hub. 081234567890.
KIRIM KE SMS CENTER

KET : [nama] dan [nominal] merupakan variabel otomatis yang akan diambil dari data dan transaksi anda di server kami.
Beberapa variabel yang bisa digunakan adalah:
  1. [nama] = untuk menampilkan nama anda yg terdaftar di database server kami.
  2. [nominal] = untuk menampilkan nominal pengisian pulsa (ex: 5,10,100).
  3. [sn] = untuk menampilkan Serial Number pengisian pulsa.
  4. [tujuan] = untuk menampilkan no HP yg diisi.
  5. Maksimum Isi Pesan SMS Buyer adalah 160 karakter.

Cara MenonAktifkan Sms Buyer
Bagi mitra yang tidak menginginkan adanya sms buyer ini bisa dinonaktifkan dengan cara menuliskan perintah :
IKLAN.

dalam artian isi sms iklan kosongkan saja. jadi tidak perlu ada karakter apapun setelah tanda titik.

Sms buyer diperlukan bagi mitra agar konter penjualannya terlihat lebih bonafid dan elite dengan adanya sms promosi otomatis ini dan juga bisa dipakai sebagai sarana untuk mempromosikan kios anda kepada pelanggan baru.

Nah bagi anda semua yang tertarik untuk memiliki fasilitas sms promosi gratis ini silahkan lakukan pendaftaran sekarang juga. Atau anda mau melihat harga pulsa yang kami tawarkan kepada anda terlebih dulu silahkan buka halaman Harga pulsa elektrik murah