CARA DAFTAR MEMBER PULSA BISNIS PPOB ANB CHIP CENTER

DAFTAR MITRA MASTER DEALER DISTRIBUTOR SERVER ANB

Daftar Master Dealer Pulsa Murah | Cara daftar jadi agen pulsa termurah | Pendaftaran agen pulsa ppob murah lengkap dan gratis | Cara Daftar Mitra Master Dealer Distributor Chip ANB Center
Jika anda tertarik untuk menjalin kerjasama dalam bisnis pulsa murah all operator dengan loket pembayaran ppob kami, anda bisa saja langsung melakukan registrasi saat ini juga GRATIS tidak ada biaya untuk mendaftar. Caranya mudah, anda tinggal mengetik dan mengirimkan sms pendaftaran dengan format seperti contoh dibawah ini.

KETIK:
ANBCELL.NAMA.KOTA


Contoh:
Anbcell.MurahPulsa.Magetan

KIRIM KE SMS CENTER:
085281983111
085281973111
083807653111
083806808111
089686644111
085716922111
085775943111

Penulisan Nama dan Alamat jangan di spasi, perhatikan contoh "MurahPulsa" diatas
Keterangan
  • Apabila belum mendapatkan SMS balasan pendaftaran sukses, cek dulu format yang anda kirim (mungkin terdapat kesalahan) kemudian silahkan SUBMIT ulang.
  • Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Anb Pulsa) tidak pernah meminta PIN Anda.
Setelah itu anda akan mendapatkan reply/balasan via sms dari server kami jika registrasi anda sudah berhasil. Harap di Simpan dengan baik-baik ID anda, dan lakukan segera pergantian PIN Standart anda untuk keamanan transaksi. Jangan pernah memberitahukan PIN anda ke orang lain. Pihak anbcell tidak pernah meminta PIN anda.

Untuk mengganti PIN Standar dengan PIN baru pilihan anda sendiri silahkan gunakan format :
GP.PINBARU.PIN
Contoh:
GP.7654.1234
Kirim Ke Center Transaksi.

Langkah Setelah Mendaftar Menjadi Master Dealer / Agen Pulsa ?

Apabila mungkin masih ada sebagian dari anda yang masih bingung dengan langkah yang harus dilakukan selanjutnya setelah sukses terdaftar, untuk itu kami akan berikan gambaran singkat berikut langkah yang bisa anda lakukan setelah anda sukses terdaftar menjadi agen pulsa murah anbcell.com.

3 Langkah Mudah Bisnis Pulsa Murah Ppob di Anbcell.com
  1. Mendaftar menjadi master dealer/agen pulsa seperti format yang sudah kami sebutkan di atas.
  2. Deposit saldo pulsa. caranya silahkan baca : Cara Isi Deposit Pulsa via Bank
  3. Mulai berjualan, untuk format transaksinya silahkan baca Juga : Cara Transaksi Pulsa Murah Ppob Lengkap.
Namun kami sarankan anda akan lebih baik jika sebelum melakukan deposit saldo mungkin ingin melakukan sedikit latihan transaksi terlebih dahulu, beberapa transaksi pulsa dapat di lakukan walapun saldo masih nol rupiah, seperti cek harga, cek saldo, ganti pin, ubah nama dan mendaftarkan downline.

Untuk cek harga silahkan kirim SMS dengan format :

Format : CH.KODE_PRODUK
Contoh : CH.S
Kirim ke SMS CENTER Untuk melihat kode produk masih-masing produk bisa anda buka di halaman menu daftar harga masing masing produk di website ini

Selain itu, anda juga bisa langsung mendaftarkan downline meskipun anda belum melakukan deposit atau saldo masih nol, gunakan format pendaftaran dowline baru seperti dibawah :

Cara Mendaftarkan Downline / Agen Pulsa Baru :
DAFTAR.NAMA.KOTA.NOMORHP.SELISIH.PIN
DAFTAR.NABILACELL.SOLO.0812345678.25.1234
Selisih Bisa Menggunakan Kelipatan 25 = 25,50,75,100,125,150,175.

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI KAMI